Request Css Tema Mig33

Diposting oleh Salacep pada 11:20, 06-Jan-12

Asskum Sobat Mwb... Bukan Css yang akan aku bagikan karena sama sekali aku ga bisa bikin css. Tapi sebaliknya ,aku pengen request CSS TEMA MIG33 dengan background full tema mig33 . Trus di hiasi sama icon2 mig33.Pokonya nuansa mig33 loh.. Adakah para master Css yang bersedia membuatkanya Sebagai penghargaan aku akan kasih pulsa.Gede kecilnya tergantung CSS nya. jika CSS nya pas di hati,aku... [Baca selengkapnya]

Screenshot s60v3 (aplikasi buat memotret layar hp)

Diposting oleh Salacep pada 08:00, 06-Jan-12

ThumbnailSelamat siang .. Daripada bengong ga karuan mendingan aku posting ini adalah aplikasi buat memotret layar hp kita. aplikasi ini sangat penting buat para bloger. Yakni tuk menghasilkan screenshot yang mana di tujukan buat mempermudah orang dalam mempraktekan tata cara penggunaan aplikasi di setiap postingan blog mereka. App ini aku edit menjadi bahasa sunda.Sengaja di khsuskan buat org sunda Langsung aja... [Baca selengkapnya]

EMULATOR GAME S60V3 (VBAG)

Diposting oleh Salacep pada 15:11, 29-Des-11

ThumbnailSelamat malam sobat MWB apa kabar ?? maaf nih sob aku jarang OL bahkan ga posting2 . Udah blog ku masih baru jarang OL pula. Mohon di maklum sob , aku sibuk di dunia nyata. Yaaahhh mao gmn lg seorang pekerja keras seperti aku ini ga punya banyak waktu. Hehehe Awal nya aku ga suka maen game. Setelah aku menemukan emulator... [Baca selengkapnya]

PEMUTAR MUSIK JAVA+LIRIK (TTPOD)

Diposting oleh Salacep pada 14:25, 16-Des-11

Assalamualaikum sobat MWB. Gimana kAbarrnya?? Udah lama aku ga membuka MWB. Berhubung kesibukanku di dunia nyata buat nyari sesuap nasi..hehe . Kemarin aku pernah posting TTPOD buat s60v3,, Kali ini Aku mau kasih TTPOD j2me yaitu TTPOD buat Ponsel2 JAVA. Fitur2 nya hampir sama kayak empunya nya symbian. Namun untuk menampilkan lirik agak beda. Klo buat java taruh lirik nya tempatnya harus bareng sama folder musik. misal sobat... [Baca selengkapnya]